SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI WEB CUSTOM DAN SPAREPART

Rabu, 08 April 2020

Motor custom karya builder nasional yang mendunia

Badak Agung
Badak Agung Badalah nama yang diberikan untuk motor bergaya cafe racer dengan basis motor Kawasaki ZR 600 tahun 2001 yang diusung oleh AMS Garage dari Pulau Bali, Indonesia. Motor ini memang mengambil inspirasi dari binatang Badak yang dikenal memiliki karakter kuat dan kekar. Konstruksi yang kokoh terlihat dari aplikasi kaki-kaki yang digunakan memakai perangkat motor gede lainnya dengan mengukur kekuatan dan menonjokkan keindahan.
Konsep itulah yang diusung pada motor ini, di mana secara keseluruhan bagian body work masih terlihat mentah atau lebih dikenal sebagai raw finishing. Lapisan bodinya terbuat dari material aluminium yang sengaja menjadi ciri dari karya orisinal disertai teknik craftmanship tinggi termasuk saluran knalpot berbahan stainless steel.
Sang builder Ajus Mulyawarman, memilih basis motor custom bergenre pengumbar adrenalin yakni sosok sportbike, yang tidak lepas dari keinginan sang builder untuk bisa tampil penuh menggabungkan antara kekuatan engineering serta performa mesin maksimal. Bagian head fairing-nya mengambil ide dari kepala yang digunakan oleh pendekar Samurai Jepang pada jaman dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar