SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI WEB CUSTOM DAN SPAREPART

Selasa, 07 April 2020

Motor cocok untuk custom

Kawasaki W175


instagram.com/katrosgarage
Kawasaki W175 adalah motor modern bergaya klasik terbaru keluaran Kawasaki. Motor ini memang diciptakan untuk segmen pasar pecinta motor  klasik dan custom yang saat ini sedang tinggi-tingginya. Mengusung gaya klasik membuat Kawasaki W175 menjadi satu-satunya pilihan di Indonesia untuk orang-orang yang mendambakan motor modern namun berwajah jadul. 
Kecerdikan Kawasaki membidik segmen pasar membuat para pecinta custom memilih motor ini sebagai bahan berkreasi. Mesin berkapasitas 177cc dengan sistem SOHC silinder tunggal membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pengincar moge dengan harga terjangkau. 
Kawasaki W175 ini sudah banyak dimodifikasi oleh para pecinta motor custom, termasuk Presiden Jokowi. Bentuknya yang sudah retro membuat motor ini cukup fleksibel untuk dijadikan motor custom klasik bergendre tracker, scrambler, caferacer bahkan chopper. 
Itu dia 5 motor modern klasik yang bisa jadi referensi kamu yang lagi cari basis motor custom. Ingat jangan asal pilih motor! Sesuaikan antara genre motor custom idamanmu dengan motor yang menjadi basisnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar